Kepada Yth.;
Para Dosen Pengampu Matakuliah Program Reguler A Universitas Widyatama Jl. Cikutra 204 A Bandung

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019, berikut ini kami informasikan sebagai berikut:

  1. Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019 akan diselenggarakan pada tanggal 07 – 16 Januari 2019
  2. Tidak ada perkuliahan lagi (meskipun sebagai tambahan/ pengganti) selama UAS berlangsung.
  3. Pendaftaran UAS Susulan untuk Reguler A tanggal 07 – 19 Januari 2019
  4. Ujian Akhir Semester (UAS) susulan dilaksanakan terjadwal dan diselenggarakan mulai tanggal 21 – 30 Januari 2019
  5. Jadwal UAS dapat dilihat pada portal dosen dan mahasiswa pada tanggal 17 Desember 2018. Bagi para dosen yang belum mempunyai akses portal atau alamat email Universitas Widyatama, dapat menghubungi bagian Biro SDM Utama.
  6. Pengawas tidak diperkenankan mengizinkan Mahasiswa untuk mengikuti UAS yang tercantum dalam daftar hadir tetapi terdapat TANDA BINTANG dan tidak dapat menunjukan bukti pelunasan dari PUPD dan tidak disarankan mengikuti UAS susulan.
  7. Penyerahan berkas nilai UAS maksimal 14 (empat belas) hari kerja setelah pelaksanaan UAS.

Berdasarkan hal tersebut di atas kami mohon agar Bapak/ Ibu prodi memberitahukan kepada para dosen untuk mempersiapkan naskah soal UAS dan UAS susulan. Naskah soal diserahkan kepada Ketua/Sekretariat Prodi masing-masing, untuk mata kuliah umum diserahkan kepada PPAP dan untuk mata kuliah paralel diserahkan kepada dosen Koordinator yang sudah diketahui oleh prodi

Untuk kelancaran dan ketertiban pelaksanaan UAS Naskah soal kami terima maksimal 3 hari sebelum tanggal pelaksanaan. Sampai batas waktu naskah soal tidak ada, sifat pelaksanaan UAS akan dilaksanakan tanpa ada soal atau tanda tangan kehadiran saja (Mohon untuk jadi Perhatian) Pengawasan ujian diharapkan dilakukan oleh dosen pembina masing-masing, dengan demikian dosen pembina harus hadir pada saat ujian mata kuliah berlangsung. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Surat Pelaksanaan Uas Reguler A Dan Permohonan Naskah Soal