Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Ujian Akhir Semester (UAS) Program Reguler B pada Semester Ganjil TA.2018/2019 kami informasikan sebagai berikut:

  1. UAS Program Reguler BI akan dilaksanakan tanggal 07 Januari 2019 – 16 januari 2019 yang dilaksanakan secara tatap muka baik untuk mata kuliah non e-leaming maupun untuk mata kuliah e-learning,
  2. UAS Program Reguler B2 akan dilaksanakan selama 2 hari, yaitu:
  • Untuk matakuliah e-learning akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2019 secara tatap Muka dengan jadwal sesuai dengan perkuliahan masing-masing.
  • Untuk matakuliah non e-leaming dilaksanakan pada tanggal 02 Februari 2019 secara tatap muka dengan jadwal sesuai dengan perkuliahan masing-masing.
  1. UAS diawasi langsung oleh dosen pengampu matakuliah yang bersangkutan dan tidak dapat diwakilkan kecuali ijin prodi
  2. Penggandaan soal dilakukan sendiri oleh dosen yang bersangkutan.
  3. Sebelum pelaksanaan UAS, masing-masing dosen mengambil daftar hadir UAS berikut lembar jawaban di ruang dosen LB (Gedung D Lantai 1).
  4. Pengawas tidak diperkenankan mengizinkan Mahasiswa untuk mengikuti UAS yang tercantum dalam daftar hadir tetapi terdapat TANDA BINTANG dan tidak dapat menunjukan bukti pelunasan dari PUPD dan tidak disarankan mengikuti UAS susulan.
  5. Jadwal UAS dapat dilihat di portal mahasiswa mulai tanggal 17 Desember 2018.
  6. Pengambilan berkas bagi dosen yang terpaksa tidak mengawas UAS/ diwakilkan, maksimal 3 (tiga) hari setelah UAS dilaksanakan,
  7. Penyerahan berkas nilai maksimal 14 (Empat Belas) hari setelah pengambilan berkas UAS.

Demikian hal ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik kami sampaikan terima kasih.

Surat Pelaksanaan Uas Reguler B