Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Semester Antara 2019/2020 Yang dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2020 dikarenakan masih dalam kondisi waspada Covid 19 maka perkuliahan dilaksanakan secara online. Dengan ini kami mengupload Berita Acara Perkuliahan pada portal dosen agar dapat memudahkan para dosen dalam mengisi silabus atau resume materi yang disampaikan pada setiap pertemuan.
PENTING !
PEMBUATAN PORTAL & EMAIL
Untuk membuat portal dosen, silahkan datang ke Bagian SDM di Gedung A lantai 3 untuk meminta Formulir Permohonan Pembuatan Email, lalu diberikan ke bagian IT untuk dibuatkan Portal dan Email.
JAM LAYANAN PTI
Senin - Jumat
jam 09.00 - 12.00 & 13.00 - 20.00 WIB
Sabtu
jam 09.00 - 12.00 & 13.00 - 16.00 WIB
Gedung Rektorat Lantai 3
Phone : 022 7275855 Ext : 243
WA : 0895-3530-10007 (Chat Only No Call)
JAM LAYANAN AKADEMIK
Senin - Jumat
jam 08.00 - 12.00 & 13.00 - 20.00 WIB
Sabtu
jam 08.00 - 12.00 & 13.00 - 16.00 WIB
Gedung B Lantai 1
WA:
Reg B : 0855-1707-575
Reg A : 0855-1707-373
JAM LAYANAN E-LEARNING
Senin - Jumat
jam 07.00 - 21.00 WIB
Sabtu
jam 07.00 - 18.00 WIB
Gedung K Lantai 3
Phone : 022 7275855 Ext : 322
WA : 082295000451