Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Ujian Akhir Semester (UAS) Program Reguler B pada Semester Genap TA.2018/2019 kami informasikan sebagai berikut:

1. UAS Program Reguler B1 akan dilaksanakan tanggal 17 Juni 2019 – 26 Juni 2019 yang dilaksanakan secara tatap muka baik untuk mata kuliah non e-learning maupun untuk mata kuliah e-learning,

2. UAS Program Reguler B2 akan dilaksanakan selama 2 hari, yaitu:

  • untuk matakuliah e-learning akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2019 secara tatap Muka dengan jadwal sesuai dengan perkuliahan masing-masing.
  • untuk matakuliah non e-learning dilaksanakan pada tanggal 06 Juli 2019 secara tatap muka dengan jadwal sesuai dengan perkuliahan masing-masing.

3. UAS diawasi langsung oleh dosen pengampu matakuliah yang bersangkutan dan tidak dapat diwakilkan kecuali ijin prodi

4. Penggandaan soal dilakukan sendiri oleh dosen yang bersangkutan.

5. Sebelum pelaksanaan UAS, masing-masing dosen mengambil daftar hadir UAS berikut lembar jawaban di ruang dosen LB (Gedung D Lantai 1).

6. Pengawas tidak diperkenankan mengizinkan Mahasiswa untuk mengikuti UAS yang tercantum dalam daftar hadir tetapi terdapat TANDA BINTANG dan tidak dapat menunjukan bukti pelunasan dari PUPD dan tidak disarankan mengikuti UAS susulan.

7. Jadwal UAS dapat dilihat di portal mahasiswa mulai tanggal 20 Mei 2019

8. Pengambilan berkas bagi dosen yang terpaksa tidak mengawas UAS/ diwakilkan, maksimal 3 (tiga) hari setelah UAS dilaksanakan,

9. Penyerahan berkas nilai maksimal 7 (tujuh) hari kerja setelah tanggal pelaksanaan UAS

Demikian hal ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik kami sampaikan terima kasih.

Pelaksanaan UAS Reguler B sem genap TA 1819