Diberitahukan kepada seluruh dosen pengampu matakuliah Universitas Widyatama bahwa :

  1. Pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020 matakuliah elearning dan non-eleraning regular A dan B akan dilaksanakan tetap pada tanggal 23 Maret 2020 s.d 01 April 2020 yang dilakukan secara Online/daring sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan dapat dilihat diportal dosen masing-masing.
  2. Pelaksanaan UTS yang bertepatan dengan tanggal merah (25 Maret 2020) diganti pada tanggal 01 April 2020 secara online/daring.
  3. Absensi kehadiran akan disediakan softcopy (PDF file) yang akan dikirim via email ke masing-masing dosen mulai tanggal 21 Maret 2020.
  1. Naskah soal disesuaikan dengan template yang sudah disediakan diportal dosen masing-masing. Verifikasi/Approval naskah soal dapat dilakukan melalui email ke prodi masing-masing dan koordinator mata kuliah. Untuk arsip dan tertib administrasi naskah soal yang sudah diverifikasi dapat dikirim ke bagian Perkuliahan dan Ujian dengan alamat email berikut : perkuji@widyatama.ac.id dengan subject (Contoh PRODI – UTS GENAP 2019/2020 – NAMA TEMPLATE SOAL DI PORTAL)
  1. Kehadiran UTS mahasiswa dilakukan oleh dosen dengan memberi tanda ceklis (V) pada kolom tanda tangan daftar peserta ujian softcopy (PDF File) yang sudah dikirim dari Biro Akademik.
  2. Mohon untuk jadi perhatian mahasiswa yang bertanda bintang dalam absensi UTS harap untuk tidak diinput nilainya.
  3. Pengembalian berkas nilai UTS dapat diserahkan maksimal satu bulan setelah selesai masa UTS ke bagian perkuliahan dan ujian dalam bentuk hardcopy ataupun softcopy (PDF File) ke alamat email perkuii@widyatama.ac.id Cc ke email prodi masingmasing dengan subject : NILAI UTS GENAP 2019/2020 – NAMA DOSEN.

Demikian Hal ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapakan terima kasih.